Kamis, 22 Oktober 2009

maria

(foto: Ist)

JAKARTA - Dilarang datang ke Indonesia membuat bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa patah arang. Dia pun seolah kecewa untuk bermain film atau terlibat kerjasama dengan orang Indonesia.

"Pekan depan kita akan ke Jepang. Bertemu Miyabi lagi," ungkap produser film Menculik Miyabi, Ody Mulya Hidayat saat berbincang dengan okezone, Kamis (14/10/2009).

Ody mengungkapkan, siang tadi dia berkomunikasi melalui telepon dengan Maria Ozawa yang sedang berada di Taiwan. Dari komunikasi itu, Miyabi kecewa dengan pelarangan dirinya datang ke Indonesia. "Memang apa dosa saya kepada Indonesia?," kata Miyabi.

Karena itu, dia dan beberapa orang dari Maxima akan datang kembali ke Jepang untuk meyakinkan Miyabi, agar tetap mau bermain film Menculik Miyabi. "Namanya orang sudah kecewa, maka harus dilakukan pendeketan khusus," ungkapnya.

Dia berharap, Miyabi akan tetap bermain film yang digarap Maxima Pictures tersebut.

Dalam film Menculik Miyabi, Maria Ozawa akan memerankan dirinya sendiri, yang membuka toko pakaian dalam di Jakarta. Kemudian, tiga orang mahasiswa yang terobsesi kepadanya, menculik dia. Di sana lah kemudian muncul unsur komedinya. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar